Jumat, 14 Mei 2010

Mimpi

Mimpi
Sebuah kata yang bisa mengubah dunia.
Dari mimpilah semua berawal
Aku pun percaya akan kekuatan mimpi tersebut
Mimpi membuatku yakin bahwa aku ini berarti
Memang bukan saat ini tapi kemudian hari
Semuanya butuh waktu untuk mewujudkan mimpi
Tapi hanya yang kuatlah yang mampu bertahan mendaki puncak tertinggi dari sang mimpi
Bukan hanya itu
Mimpi hanya berkawan dengan orang tertentu
Butuh imajinasi kuat untuk berteman dengannya
Bersama dengannya di tiap nadi kehidupan

Dulu aku takut bertemu dengan mimpi
Menyapanya saja sudah puas
Tapi berteman dengannya aku tak berani
Dia tak cocok menemani hidupku
Tapi ku sadar ku tak bisa terus menghindari mimpi
Akulah yang paling membutuhkannya karena ia membuatku benar-benar bertahan
Ia membuatku benar-benar tegar
Ia membuatku sangat menikmati jalani hidup ini
Aku suka bermimpi
Dan aku akan terus bermimpi

0 komentar: