Sabtu, 18 Desember 2010

Fidelity

Masa kuliah membuat saya belajar menjadi orang baru...


tapi itu bukan berarti saya melupakan diri saya yang dulu (baru dalam tanda kutip)

Menjadi mahasiswa baru di fakultas keperawatan (amin) membuat saya menemukan hal baru terutama teman-teman yang berasal dari berbagai latar belakang dengan satu tujuan besar menjadi perawat profesional

Tentu saja, mahasiswa baru harus melewati yang namanya pengkaderan.
Inilah yang saya kagumi dari fakultas saya (amin) karena kami dilatih untuk menjadi manusia dewasa. persepsi kami diubah dari siswa menjadi mahasiswa
kami diangatkan sebagai mahasiswa yang punya tanggung jawab moril terhadap masayarakat
Untuk itu kami melewati berbagi rangkaian pengkaderan, yang menjadikan kami semikin kuat hingga diakui sebagai keluarga mahasiswa dengan nama angkatan "FIDELITY"

Berikut video kenangan masa pengkaderan yang telah dilalui. sumpah! aku pasti sulit melupakannya.... jika mau donwload klik aja disini

karena kapisatas terbatas jadi cuma bisa nayangin menit menit pertama. so, kalau mau lihat lengkapnya tinggal donwload aja



satu lagi, video yang selalu menyemangati kami, jika mau tahu klik disini (Danang si Pembuat Jejak). berikut cuplikannya


1 komentar:

Unknown mengatakan...

kak maaf ane mau minta video sang pembuat jejak nya gak?
Ane mahasiswa baru di UIN dan ane sangat kagum dengan video tersebut, kalau boleh tolong kirim ke alamat email saya di adityapp89@gmail.com
Trima kasih